Model dan tipe pintu mobil dapat menjadi pertimbangan khusus ketika hendak membeli mobil. Salah satu tipe pintu mobil yang ramai digandrungi masyarakat Indonesia adalah tipe pintu mobil geser.

Baca juga:
5 Mobil Bekas Murah Tipe City Car Buat Kamu Yang Suka Keliling Kota

Tipe mobil ini hadir dalam dua sistem yaitu manual maupun otomatis. Mobil yang menggunakan pintu geser mampu menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam membuka dan menutup pintu.

Mobil Pintu Geser Terbaik di 2021

Keuntungan lainnya yang semakin terasa ketika menggunakan mobil dengan tipe pintu geser adalah ketika sedang parkir di lokasi yang sempit. Karena model pintu geser tentunya memudahkan kamu untuk membuka maupun menutup meskipun berada di tempat yang terbatas.

1. Toyota Alphard

Toyota Alphard memiliki sistem pintu geser otomatis yang tentunya memberikan kesan mewah dan elegan. Meskipun berada dalam range harga yang tinggi tapi setara dengan performa serta fitur yang dimiliki.

Mobil satu ini memiliki mesin bertipe 2AR-FE 4 silinder dengan 16-valve, DOHC, Dual VVT-i yang dibawanya. Selain itu, kapasitas mobilnya yang luas tentunya memberikan kenyamanan ekstra ketika digunakan selama berkendara.

Meskipun termasuk kedalam mobil dengan bentuk besar, Toyota Alphard memiliki Ground Clearance Rendah sehingga memudahkan anak-anak dan lansia ketika menaiki mobil.

2. Toyota Vellfire

Toyota memang cukup banyak mengeluarkan mobil dengan tipe pintu geser di Indonesia. Sama seperti Toyota Alphard, Toyota vellfire juga hadir dengan sistem pintu geser secara otomatis.

Tetap memiliki desain yang mewah dan elegan, Toyota Vellfire memiliki kapasitas 2,494 cc sehingga mampu menawarkan tenaga maksimal sampai 180 PS pada  putaran mesin 6.000 rpm.

3. Toyota Sienta

Masih berasal dari produsen yang sama yaitu Toyota, Toyota Sienta juga hadir dengan sistem pintu geser secara otomatis. Mobil satu ini merupakan salah satu mobil dengan tipe pintu geser  paling laris di Indonesia.

Berada di kisaran harga Rp 270 juta, bro-sis tetap akan mendapatkan mobil dengan desain elegan dan mewah.

Memiliki kapasitas mesin 1.5L dan penumpang maksimal 7 orang ini cocok dijadikan sebagai mobil yang family-friendly.

4. Honda Freed

Honda Freed merupakan salah satu mobil dengan sistem pintu geser otomatis yang juga masuk ke dalam jajaran mobil MPV terbaik.

Mobil yang memiliki kapasitas 1497 cc ini juga tergolong ke dalam mobil yang family-friendly karena kapasitas penumpangnya yang besar muat hingga 8 orang.

5. Daihatsu Luxio

Daihatsu Luxio juga menjadi mobil dengan pintu geser yang banyak diminati masyarakat terlebih lagi karena harganya yang cukup terjangkau.

Daihatsu Luxio hadir dalam beberapa tipe dari 1.5 X A/T, 1.5 X M/T, serta 1.5 D M/T.  semua varian tersebut sama-sama mengusung mesin 1.495 cc.

Beli mobil bekas gak perlu was-was lagi, karena OtoDeals bisa kasih Bro-Sis kualitas terbaik. Selain bergaransi, di OtoDeals juga menawarkan mobil bekas murah dengan beragam kemudahan seperti negosiasi secara online ataupun kamu bisa melakukan pembayaran secara kredit. Beli mobil bekas di OtoDeals pas di kantong dan pas di hati.

Comments are closed.