Untuk Bro-Sis yang sedang mencari mobil dengan tipe heavy duty, Mitsubishi Strada bisa jadi pilihan yang tepat. Mitsubishi sendiri merupakan produk mobil milik Toyota yang sudah sangat terkenal dengan produk mobil heavy duty terbaiknya.

Sekilas Mitsubishi Strada Berikut Spesifikasinya

Mitsubishi Triton sendiri pertama kali dikenalkan di tahun 2002 lewat Mitsubishi Strada L200 dan menjadi generasi pertama dari Mitsubishi Strada. Dari awal perilisannya, mobil satu ini mampu memikat hati. Tak anyar bila Mitsubishi Strada menjadi pilihan banyak orang.

Mitsubishi Strada memiliki dua pilihan kabin yaitu kabin tunggal dan double cabin. Terus melakukan inovasi, pada tahun 2008 diperkenalkan inovasi terbaru Mitsubishi Triton yang dilengkapi dengan mesin yang lebih kuat dan bertenaga.

Berbeda dengan generasi-generasi sebelumnya, generasi keempatnya ini memiliki peningkatan tenaga dari 100 PS menjadi 138 PS.

Baca juga:
Harga Mobil Bekas Toyota Avanza Berikut Kelebihannya
5 Mobil Bekas Murah Tipe City Car Buat Kamu yang Suka Keliling Kota
Daftar Mobil Sedan Bekas Terbaik Dan Ramah Di Kantong
Elf Minibus Bekas Harga Di Bawah 80jt

Untuk bagian mesinnya, mobil satu ini bisa mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 180 PS pada putaran 3.500 rpm. Torsi maksimal 430 Nm bahkan bisa didapatkan dari putaran yang cukup rendah, yaitu dalam rentang 1.500 rpm hingga 3.500 rpm.

Ada tiga pilihan transmisi yang tersedia. Mulai dari transmisi 5-percepatan manual yang ditanamkan pada entry level Triton HDX, serta 6-percepatan manual dan otomatis untuk varian di atasnya. Begitu pula dengan dua pilihan sistem penggerak, dua roda dan empat roda.

Tampilan yang tangguh dan garang merupakan ciri khas dari tampilan mobil satu ini. Pada bagian depan, Mitsubishi Triton dilengkapi dengan Dynamic Shield serta desain lampu depan dibuat senada dengan model proyektor serta bohlam dengan tipe halogen.

Injakannya yang tinggi tentu membuat mobil satu ini sangat cocok digunakan pada medan yang berat. Meskipun begitu, footstep yang dimiliki Mitsubishi Triton tetap dibuat sesuai agar tetap memberikan kenyamanan ketika penumpang hendak masuk ke dalam mobil.

Memiliki tampilan yang kuat dan gagah pada eksteriornya, Mitsubishi Triton tetap menawarkan tampilan yang mewah dan elegan untuk bagian interiornya.

Meskipun hadir dalam dua pilihan kabin, luas ruang bak yang ditawarkan antara versi double cabin tidak berbeda jauh dengan versi kabin tunggal.

Harga Mitsubishi Strada Double Cabin Bekas

Untuk harganya sendiri, mobil Mitsubishi Strada baru memang memiliki harga yang relatif tinggi. Tapi, untuk Bro-Sis yang memiliki budget terbatas, Bro-Sis dapat memilih untuk membeli mobil Mitsubishi Strada bekas dengan harga yang pastinya lebih terjangkau mulai dari Rp 80 Jutaan aja.

Untuk Bro-Sis yang sedang mencari mobil Mitsubishi Strada bekas tipe double cabin di sekitaran Jakarta Timur, simak harganya dibawah ini ya!

Strada Double Cabin2004Rp 80 juta
Strada Double Cabin2005Rp 90 juta
Strada Double Cabin2006Rp 110 juta
Strada Double Cabin2007Rp 135 juta
Strada Double Cabin2009Rp 142 juta  

Comments are closed.