Membeli mobil bekas kini sudah tidak perlu repot dan sesulit jaman dulu. Kini, Bro-Sis bisa mencari dan membeli mobil bekas impian Bro-Sis dengan mudah cukup lewat gadget Bro-Sis aja.

Tentunya, pencarian mobil bekas pun menjadi lebih luas tak hanya di satu titik saja. Nah, buat Bro-Sis yang berlokasi di daerah Ngawi, Caruban, Magetan, hingga Madiun dan sedang mencari mobil bekas, OtoDeals punya beberapa rekomendasi mobil yang bisa jadi pilihan Bro-Sis.

Daftar Mobil Bekas Populer di Ngawi, Caruban, Magetan, dan Madiun

1. Daihatsu Sirion (2014)

Daihatsu Sirion bisa jadi pilihan yang tepat buat Bro-Sis yang sedang mencari mobil bekas dengan tipe city car. Dimensinya yang ramping, tentunya akan memudahkan Bro-Sis untuk berkendara di perkotaan. Daihatsu Sirion memiliki panjang 3995 mm, lebar 1735 mm, dan tinggi 1525 mm.

Daihatsu Sirion hadir dengan 2 varian. Varian tertinggi hadir dengan mesin Petrol 1329 cc, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 94 hp dan torsi puncak 120 Nm. Sirion 1.3L AT berkapasitas 5 penumpang dan menggunakan sistem transmisi 4-Speed Otomatis.

Daihatsu Sirion juga dibekali Sistem keamanannya berupa Central Locking & Power Door Locks.

Baca juga:
Jual Beli Mobil Strada Triton Bekas Di Sulsel? Ini Harga terkininya
Mau Jual Beli Mobil Bekas Di Muara Enim? Ini Daftar Paling Laku!
Mitsubishi Strada Double Cabin Bekas Harga 80 Jutaan Jaktim
Elf Minibus Bekas Harga Di Bawah 80 Juta
Chevrolet Trooper 4×4 Diesel Bekas Dijual Jawa Timur

Untuk Bro-Sis yang berada di daerah Karangjati, Ngawi, mobil Daihatsu Sirion tahun 2014 dijual di pasaran mulai dari harga sekitar Rp 95 Juta.

2. Suzuki Ertiga 2015

Mobil Suzuki Ertiga menjadi salah satu mobil yang banyak dipilih karena cocok digunakan untuk berkendara bersama keluarga. Tak hanya itu, mobil family friendly ini terkenal memiliki mesin yang tahan lama dan irit bahan bakar karena sudah dilengkapi dengan Multi Point Injection Technology.

Pada bagian mesinnya, Suzuki Ertiga dilengkapi dengan mesin jenis VVT K14B berkapasitas 1.400 cc, 4 silinder. Mesin mobil tersebut dapat mengeluarkan tenaga sebesar 93,7 Hp pada 6.000 Rpm, serta torsi maksimal 130 Nm pada 4.000 Rpm.

Suzuki Ertiga hadir dalam dua pilihan sistem transmisi yaitu transmisi manual 5 percepatan dan matik 4 percepatan.

Beralih ke bagian eksterior, tampilan luar mobil Suzuki Ertiga dilengkapi dengan  headlamp bergaya modern dengan multi reflektor serta lampu halogen.

Selain itu, pada bagian depan bumper, dilengkapi pula fog lamp atau lampu kabut yang sangat penting digunakan saat cuaca buruk seperti hujan deras, kabut tebal, dan cuaca ekstrim lainnya yang dapat mengganggu jarak pandang.

Pada bagian interior, Suzuki Ertiga mengambil konsep interior yang sederhana dan simple. Suzuki Ertiga dapat menampung hingga 7 penumpang.

Untuk Bro-Sis yang berada di daerah Geneng, Kabupaten Ngawi, mobil Suzuki Ertiga tahun 2015 dijual di pasaran mulai dari harga sekitar Rp 135 Juta.

3. Toyota Sienta 2018

Toyota Sienta 2018 juga bisa jadi pilihan buat Bro-Sis yang sedang mencari mobil bekas tipe city car. Mobil yang hadir dalam 4 tipe, yaitu tipe  E, G, Q dan V ini memiliki tampilan modern dan stylish di saat yang bersamaan.

Untuk bagian mesinnya, Toyota Sienta ditenagai dengan dua pilihan mesin Bensin berkapasitas 1497 cc. Sienta tersedia dengan transmisi Manual dan CVT tergantung variannya.

Juga, tergantung pilihan dan jenis bahan bakar, konsumsi BBM Sienta mencapai 11.4 kmpl untuk perkotaan, 15.9 kmpl saat menjelajah perjalanan luar kota.

Sienta adalah MPV yang mampu menampung hingga 7 penumpang dan memiliki dimensi panjang 4235 mm, lebar 1695 mm, wheelbase 2750 mm. serta ground clearance 133 mm.

Untuk Bro-Sis yang berada di daerah Kwadungan, Kabupaten Ngawi, mobil Toyota Sienta tahun 2018 dijual di pasaran mulai dari harga sekitar Rp 165 Juta.

4. Honda Jazz 2010

Honda Jazz merupakan mobil hatchback yang laris dipasaran sejak awal perilisannya di tahun 2000-an. Mobil satu ini banyak digemari di kalangan dewasa awal karena tampilannya yang trendi dan stylish.

Honda Jazz 2010 merupakan generasi kedua dari tipe Jazz yang memiliki bentuk aerodinamis dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Tak hanya penampilan luarnya saja, bagian interior Honda Jazz mengusung konsep yang mewah namun tetap sederhana sesuai dengan target pasar mereka. Berbeda dengan generasi sebelumnya, Honda Jazz tahun 2010 ini memiliki ruang kabin yang lebih besar dan luas.

Untuk bagian bagasinya sendiri, ruang bagasi dari Honda Jazz 2010 memiliki luas yang dapat dikatakan cukup karena dapat menampung beberapa koper untuk ukuran standar.

Untuk bagian mesinnya, Honda Jazz 2010 menggunakan mesin Honda 1.5L SOHC 4 cylinder dengan 16 katup iVTEC + DBW. Tenaga maksimal yang bisa dihasilkan oleh mesin ini adalah sebesar 120 PS pada putaran 6.000 RPM dan mampu menghasilkan torsi maksimal sebesar 145 Nm pada putaran mesin 4.800 RPM.

Untuk bagian suspensi menggunakan MacPherson Strut di bagian depan dan H-Shape Torsion Beam di bagian belakang.

Bagi Bro-Sis yang berada di daerah Kartoharjo, Kota Madiun, mobil Honda Jazz 2010 dijual di pasaran mulai dari harga sekitar Rp 130 Juta.

Comments are closed.