Ada banyak jenis kendaraan yang biasa digunakan oleh seorang manusia untuk transportasi. Salah satu yang paling populer adalah mobil.

Mobil saat ini menjadi alat transportasi pribadi yang paling populer dibanding jenis alat transportasi yang lain. Hal ini membuat tidak heran jika saat ini hampir semua orang memiliki mobil pribadi mereka sendiri.

Bahkan saat ini seseorang sudah tidak terlalu mengharuskan untuk membeli mobil secara baru, banyak orang yang juga membeli mobil bekas dengan kualitas yang masih Prima. Tentu saja harganya lebih terjangkau, misalnya harga mobil bekas Toyota Avanza yang sangat terjangkau.

Baca juga:
Tips beli Mobil Bekas Toyota Innova, Harga Bersaing!

Transportasi pribadi seperti mobil memang sangat cepat dan sangat mudah untuk digunakan. Semua orang bisa pergi kemana pun yang mereka mau dengan menggunakan mobil tersebut. Selain memberikan kenyamanan alat transportasi tersebut juga memberikan keamanan bagi mereka yang menggunakannya.

Terdapat begitu banyak merek kendaraan yang bisa dipilih untuk dimiliki sebagai mobil pribadi, tergantung Seperti apa selera Bro-Sis dan jenis mobil yang sesuai dengan kebutuhan.

Namun pastikan bahwa Bro-Sis memilih mobil bekas yang kondisinya masih Prima, semakin minim kerusakan maka akan semakin baik.

Daftar Harga Mobil Bekas Toyota Avanza Terbaru

mobil bekas toyota avanza

Mobil Avanza adalah sebuah jenis mobil yang menguasai jalanan Indonesia. Bro-Sis hampir bisa menemukan mobil ini di berbagai tempat dan berbagai lokasi. Bahkan bisa dibilang mobil Avanza adalah mobil sejuta umat di Indonesia.

Dengan demikian maka bisa dipastikan bahwa mobil Avanza tersebut memiliki kualitas yang sangat baik sehingga bisa memuaskan banyak orang.

Baca juga:
Harga Mobil Bekas Honda Mobilio Serta Kelebihan dan Kekurangannya

Harga mobil bekas Avanza yang relatif murah, membuatnya juga menjadi primadona pasar mobil bekas. Kebanyakan orang yang ingin mencari mobil bekas, pasti mereka selalu mencari mobil Avanza.

Berikut ini adalah harga bekas dari beberapa tipe mobil Avanza yang harus Bro-Sis ketahui.

1. Avanza Seri E

Seri yang paling murah dari mobil Avanza adalah Avanza Seri E. mobil ini adalah mobil yang paling murah dibandingkan tiba yang lain.

Tidak heran jika fitur yang ada di dalam mobil ini masih sangat terbatas sangat berbeda jika dibandingkan dengan fitur yang ada di mobil Avanza type yang lain.

Mobil ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1300 cc yang membuatnya sangat irit bahan bakar saat dikendarai. Untuk tangki bahan bakar kapasitasnya 45 liter, jika Bro-Sis tertarik memiliki jenis mobil yang satu ini maka harga bekas dari mobil Avanza seri E tahun 2014 ada pada kisaran Rp 125 Juta untuk transmisi manual.

2. Avanza Seri G

Selanjutnya ada mobil Avanza seri G. Mobil Avanza yang ini tidak memiliki perbedaan yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Namun karena harga yang sedikit lebih mahal maka, mobil ini memiliki teknologi dan desain interior yang lebih baik jika dibandingkan seri sebelumnya.

Mobil ini memiliki dua varian mesin yang bisa Bro-Sis pilih yaitu kapasitas 1300cc dan 1500 cc. Mobil Avanza seri G ini sering disebut sebagai tipe yang paling sukses dibanding yang lainnya. Untuk harga bekas dari mobil ini dibanderol pada harga Rp 140 Juta untuk transmisi matic.

3. Avanza Seri S

Pada masanya mobil Avanza type S ini merajai kelas mobil tersebut. Mobil ini memiliki fitur yang paling lengkap jika dibandingkan kedua seri sebelumnya. Seperti misalnya sudah adanya fitur ABS yang meningkatkan keamanan dalam berkendara dan juga ada teknologi tambahan yaitu VVT-i.

Mobil ini tentu saja memiliki tampilan yang lebih sporty, soal kenyamanan berkendara maka mobil ini sudah tidak perlu ditanya lagi karena banyaknya fitur canggih yang ada didalamnya.

Untuk harga-harga mobil bekas Avanza tipe S tahun 2011 VVT-i transmisi matic ini Bro-Sis harus menyiapkan budget sekitar Rp 135 Juta.

4. Avanza Seri Veloz

Yang selanjutnya bisa dibilang adalah seri tertinggi dari seluruh mobil Avanza. Ada banyak hal yang membuat hari ini unggul yaitu performa mesin, desain eksterior dan interior serta teknologi otomotif nya yang terbaru dan tentu saja sudah yang paling canggih. Tidak heran jika mobil ini dihargai dengan harga yang paling tinggi dibanding seri yang lain.

Baca juga:
Mobil Bekas Toyota Fortuner, Cek Harganya Disini!

Mobil ini memiliki performa yang sangat baik karena dilengkapi dengan teknologi VVT-i. Tentu saja hadir dalam dua pilihan kapasitas mesin yaitu 1300 cc dan 1500 cc.

Jika Bro-Sis ingin memiliki mobil ini maka harga mobil bekas Toyota Avanza Veloz tahun 2014 transmisi manual adalah sekitar Rp 165 Juta.

Jadi itulah beberapa tipe mobil Avanza yang harus Bro-Sis ketahui Jika ingin memiliki salah satu dari beberapa jenis mobil tersebut untuk dijadikan sebagai kendaraan pribadi.

Memang tidak salah memilih Avanza untuk dijadikan sebagai kendaraan pribadi, karena selain memberikan kenyamanan mobil ini juga sangat tidak merepotkan dalam hal perawatan.

Hanya dengan selalu memastikan bahwa pemakaian Bro-Sis wajar, rutin servis mobil Avanza Bro-Sis tersebut maka kemungkinan untuk terjadi suatu kerusakan besar sangat minim.

Apalagi mobil ini juga sangat nyaman digunakan untuk mobil keluarga karena memang fungsi utama mobil ini adalah untuk mobil keluarga.

Alasan Mengapa Mobil Toyota Avanza Banyak Digemari

Seperti yang sudah dijelaskan di atas mobil Avanza sudah sejak waktu yang sangat lama bahkan awal dirilisnya menguasai pasar mobil keluarga di Indonesia.

Hal ini tentu terjadi karena ada alasan tertentu Mengapa mobil Avanza tersebut sangat banyak digemari oleh banyak orang di seluruh Indonesia.

Baca juga:
Ini Daftar Mobil Bekas Murah Berkualitas Dibawah 100 Jutaan (dan Sekitarnya!)

Yang membuatnya juga akan selalu ada ketika Bro-Sis mengunjungi showroom mobil mana pun. Seorang pemilik showroom tentu akan menjual mobil Avanza karena Mobil ini sangat cepat laku.

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa mobil Toyota Avanza sangat digemari.

1. Banyak Model Pilihan

Pertama Avanza digemari karena memiliki banyak pilihan model dengan berbagai spesifikasi tertentu yang bisa menyediakan kebutuhan spesifikasi tertentu untuk seseorang yang ingin memiliki mobil pribadi. Tentu saja hal ini membuat peminat dari mobil Avanza sangat tinggi.

Dan dari banyaknya model yang tersedia tersebut juga memiliki tambahan fitur canggih mereka masing-masing. Tentu saja setiap dari tipe tersebut memiliki harga yang berbeda.

Jadi sebelum membelinya lebih baik Bro-Sis memahami terlebih dahulu tiba-tiba mobil Avanza seperti yang sudah dijelaskan di atas.

2. Harga Relatif Terjangkau

keunggulan ini adalah keunggulan yang paling banyak disukai oleh setiap pengguna Avanza. Yaitu karena harga mobil bekas Toyota Avanza yang sangat terjangkau.

Bayangkan Bro-Sis bisa menghemat banyak uang namun tetap bisa memiliki mobil keluarga yang aman dan nyaman untuk dikendarai serta perawatan yang mudah.

Jika dibandingkan dengan model lain yang ada di kelasnya harga dari mobil Avanza selalu yang paling terjangkau dibanding yang lainnya. Tentu saja hal semacam ini menjadi keunggulan yang sangat penting bagi Toyota titik di daerah jika brand tersebut selalu mendapatkan profit dengan nilai yang sangat besar.

3. Desain Modern dan Elegan

Bagi Bro-Sis yang mencari mobil keluarga namun memiliki desain yang modern dan elegan makan saja mobil Avanza tersebut bisa menjadi jawabannya. Mobil bekas Toyota Avanza tentu saja akan selalu menawarkan kemewahan, selama Bro-Sis bisa memilih dengan baik kondisi dari interior atau eksterior mobil yang ingin Bro-Sis beli tersebut.

Apalagi mobil-mobil Avanza keluaran terbaru ini maka desain nya sudah semakin mengikuti perkembangan zaman. Tanpa menghilangkan fitur-fitur yang menjamin keselamatan serta kenyamanan saat sedang digunakan untuk berkendara di jalan raya. Avanza memang sangat unggul di bagian ini.

4. Kapasitas Kabin Besar

Karena mobil ini adalah mobil yang ditujukan secara khusus untuk mobil keluarga, maka tentu saja kapasitas kabin dari mobil Avanza sangat luas. Dengan kapasitas kabin yang luas seperti ini tentu saja juga meningkatkan kenyamanan dalam berkendara.

Kapasitas penumpang yang ada di dalam mobil Avanza sendiri bisa diisi hingga 7 orang dengan menyisakan ruang bagasi yang luas.

Tentu saja mobil dengan kapasitas seperti ini bisa dikatakan sudah sangat ideal, apalagi juga harus selalu mempertimbangkan faktor keamanan saat sedang berkendara dengan kapasitas penuh.

5. Fitur Canggih dan Lengkap

Mobil Avanza keluaran modern juga memiliki berbagai macam fitur teknologi yang sangat canggih dan sangat lengkap. Seperti misalnya sesudah adanya fitur keamanan seperti dual SRS airbags yang merupakan perlengkapan keamanan standar mobil keluaran saat ini.

Lalu selanjutnya ada fitur ABS atau anti-lock braking system, yang juga menjadi salah satu fitur keamanan berkendara standar mobil keluaran sekarang ini. Saja dengan banyaknya fitur lengkap dan sangat modern seperti ini membuat daya tarik dari mobil Avanza tersebut menjadi semakin meningkat.

6. Power Mesin Besar Namun Hemat Bahan Bakar

Setiap mobil Avanza selalu ditawarkan dalam dua pilihan kapasitas mesin yaitu 1300 cc dan 1500 cc. Bagi Bro-Sis yang belum puas dengan performa pilihan mesin 1300 cc maka Bro-Sis bisa memilih mesin yang memiliki kapasitas lebih besar yaitu 1500 cc. Apalagi ada fitur VVT-i yang membuat tenaga mobil menjadi lebih efisien.

Apalagi mobil Avanza juga sangat tangguh dan bisa melibas berbagai macam Medan jalanan. Meski memiliki performa mesin yang sangat memadai dan sangat tangguh tersebut nyatanya konsumsi bahan bakar dari Toyota Avanza sangat irit dan tidak akan membuat kantong Bro-Sis jebol jika bepergian jauh.

7. Harga Jual Kembali Tinggi

Sudah bisa dipastikan bahwa kelebihan ini disebabkan karena tingginya peminat dari mobil keluarga sejuta umat tersebut. Jenis apapun dari mobil Avanza memang memiliki harga jual kembali yang relatif tinggi. Hal ini membuat Bro-Sis tidak perlu khawatir ketika membelinya dan suatu saat ingin menjualnya lagi.

Produk Avanza memang sudah teruji secara klinis sejak waktu yang sangat lama, jadi jika mobil yang Bro-Sis miliki tersebut berada dalam kondisi normal dan Prima maka harga jual kembalinya akan sangat tinggi. Selain itu untuk menjual mobil Avanza juga tidak membutuhkan waktu yang lama.

Dengan berbagai keunggulan dari Avanza tersebut tentu saja Bro-Sis sudah tidak perlu lagi merasa ragu ketika ingin memiliki salah satu dari mobil keluarga terbaik tersebut.

Namun tentu saja Bro-Sis harus selalu jeli untuk bisa memilih mobil Avanza dalam keadaan yang paling Prima dengan harga mobil bekas Toyota Avanza yang paling murah.

Comments are closed.