Mobil dengan jenis sedan memang menjadi mobil impian banyak orang. Tampilannya yang sederhana tapi tetap menawarkan kesan elegan merupakan ciri khas dari mobil satu ini.

Namun, mobil sedan memiliki harga yang cukup tinggi, alternatif terbaik adalah dengan membeli mobil sedan bekas yang berkualitas. Ini dia beberapa rekomendasi mobil sedan bekas terbaik dan tentunya ramah buat kantong bro-sis!

Baca juga:
Ini Daftar Mobil Bekas Murah Berkualitas Dibawah 100 Jutaan (dan Sekitarnya!)

Daftar Mobil Bekas Sedan Terbaik

1. Toyota Vios

Mobil sedan Toyota Vios generasi kedua ini diproduksi pada tahun 2007 memiliki kapasitas 1.500 cc 1NZ-FE dengan power mencapai 107 hp dan torsi mencapai 141 Nm pada putaran mesin 4200 rpm.

Baca juga:
Rekomendasi 5 Mobil Pintu Geser Terbaik Tahun 2021

Mobil ini hadir dalam tiga tipe yaitu, tipe E, G, dan TRD Sportivo. Yang menjadi pembeda tipe E dengan kedua tipe lainnya terdapat pada sistem pengeremannya yang masih menggunakan tromol.

Harga mobil bekas sedan Toyota Vios berada di kisaran Rp 50 juta – Rp 70 juta.

2. Volvo 960

Mobil sedan Volvo 960 diproduksi tahun 1998 dan terkenal sebagai salah satu mobil sedan yang kuat serta juga awet. Volvo 960 hadir dalam dua tipe mesin yaitu kapasitas mesin 2300 cc hingga 3000 cc dengan turbo.

Meskipun tergolong dalam mobil lama, volvo 960 sudah memiliki Side Impact Protection System (SIPS) yang bisa melindungi kabin dari dampak tabrakan.

Bro-sis bisa mendapatkan mobil bekas Volvo 960 dengan kisaran harga Rp 25 juta hingga Rp 35 juta.

3. Hyundai Avega

Mobil Hyundai Avega memiliki kapasitas mesin 1500 cc dengan tenaga 92 hp dan torsi maksimum 132 nm ini bisa jadi pilihan kamu dalam mencari mobil bekas murah.

Pada bagian depan mobil terdapat headlamp yang sejajar dengan grill yang sudah dilapisi dengan warna chrome yang tentunya mampu mengeluarkan tampilan dengan kesan yang elegan.

Harga mobil bekas sedan Hyundai Avega ini berada pada kisaran harga Rp 50 juta sampai Rp 60 juta.

4. Toyota Soluna

Toyota Soluna yang diproduksi tahun 2000 mampu mampu menghasilkan tenaga 94 Hp pada 5.600 rpm dan torsi maksimum 124 Nm pada 4.800 rpm.

Selain itu, mobil sedan Toyota Soluna ini juga memiliki kapasitas mesin 1500 cc serta beberapa fitur yang terbilang cukup canggih pada jamannya yaitu electric mirror, remote alarm, central lock dan juga takometer.

Harga mobil bekas Toyota Soluna berada pada kisaran harga Rp 25 juta hingga Rp 35 juta.

Ini dia rekomendasi mobil bekas murah berkualitas yang bisa kamu masukkan ke dalam daftar kamu. Ketika membeli mobil bekas tak hanya harus mempertimbangkan harganya tetapi juga metode pembayarannya.

Kredit mobil bekas merupakan salah satu metode pembayaran yang mudah dan tentunya akan membantu bro-sis dalam membeli mobil bekas. Jadi, udah siap buat beli mobil bekas sedan murah yang berkualitas tapi aman di kantong?

Comments are closed.